ANALISIS BIBLIOMETRIK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pratiwi, V. E., & Soebagyo, J. (2022). Analisis Bibliometrik Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis. … RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA …. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrpms/article/view/27975
Risali, H., Zulfah, Z., & Rizki, L. M. (2023). Validitas Instrumen Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbasis Software Wondershare Filmora Untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Materi Penyajian Didik Kelas VII SMP/MTs. Jurnal Pengabdian Masyarakat Dan Riset Pendidikan, 1(4), 210–218. https://doi.org/10.31004/jerkin.v1i4.57
Sumarmo. (2014). BAB II Penalaran Matematis. Universitas Muhamadiyah Malang, 1987, 6–12.
Sumartini, T. S. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Terhadap. Jurnal Pendidikan Mosharafa, 5(1), 1–10. https://media.neliti.com/media/publications/226594-peningkatan-kemampuan-penalaran-matemati-55500f0f.pdf
Umairah, P. (2020). Peningkatan Motivasi Belajar Menggunakan “ Google Classroom ” Ditengah Pandemi Covid-19 Pada Peserta Didik Kelas Xi Ips 4 Sman 1 Bangkinang Kota. Journal On Education, 02(03), 275–285. http://www.jonedu.org/index.php/joe/article/view/319/250
Wafirah, M. (2018). Kemampuan Penalaran Matematis dan Kecemasan Matematika pada Pembelajaran Connected Mathematics Project Berbasis Quantum Learning.
Wahyudi, I. D. (2019). Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Pada Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project. http://lib.unnes.ac.id/35838/
Zulfah, Z. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs Negeri Naumbai Kecamatan Kampar. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 1–12. https://doi.org/10.31004/cendekia.v1i2.23
DOI: https://doi.org/10.33365/ji-mr.v3i2.3572
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JI-MR is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Mathematics Education Department, Faculty of Arts and Education.
Universitas Teknokrat Indonesia
All rights reserved.