IMPLEMENTASI GAME EDUKATIF BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF HIJAIYAH PADA R.A AL-BASYARI SENDANG MULYO LAMPUNG TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
W. Teguh, “SEJARAH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI,” 2019. https://sis.binus.ac.id/2019/06/05/sejarah-perkembangan-teknologi/ (accessed Dec. 05, 2022).
H. Gunawan, E. V. Haryanto, and M. B. Akbar, “Media Pembelajaran Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android,” J. FTIK, vol. 1, no. 1, pp. 545–556, 2020.
Mursalim, “Membangun Interkoneksi antara Pendidikan Formal, Non-Formal, dan Informal,” Researchgate, no. August 2008, pp. 1–10, 2019.
S. Widoretno, D. Setyawan, and Mukhlison, “Efektifitas Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Anak,” Transform. Pembelajaran Nas., vol. 1, pp. 287–295, 2021.
R. P and S. Ruswinarsih, “Bimbingan Teknis Pembuatan Game Edukatif sebagai Media Pembelajaran di Tingkat PAUD,” Bubungan Tinggi J. Pengabdi. Masy., vol. 2, no. 1, pp. 24–30, 2020, doi: 10.20527/btjpm.v2i1.1796.
DOI: https://doi.org/10.33365/jtsi.v4i3.3663
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Uswatun Hasanah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL Teknologi dan Sistem Informasi (JTSI)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Prodi S1 Sistem Informasi FTIK Universitas Teknokrat Indonesia
W: http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/sisteminformasi
E : jtsi@teknokrat.ac.id.
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhan Ratu, Bandarlampung
Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.