APLIKASI PEMBELAJARAN HEWAN REPTIL BERBASIS AUGMENTED REALITY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, R. A., Nugraha, B. A. & Gunawan, R., 2019. Penerapan Augmented Reality pada Pengenalan Hewan Nokturnal.
Yogyakarta: s.n.
Amri, S., Nurdjali, B. & Siahaan, S., 2015. KEANEKARAGAMAN JENIS REPTIL ORDO SQUAMATA DIKAWASAN.
Kalimantan Barat: Neliti.
Apriyani, M. E. & Febriansyah, A., 2015. AUGMENTED REALITY PENGENALAN JENIS HEWAN HERBIVORA 3D
MENGGUNAKAN METODE SINGLE MARKER. Jakarta: s.n.
Atmajaya, D., 2017. IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN INTERAKTIF. ILKOM
Jurnal Ilmiah, Volume 9, p. 6.
Mustaqim, I., 2016. PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN. Jurnal
Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Volume 13, p. 10.
Mustaqim, I. & Kurniawan, N., 2017. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality. Yogyakarta: s.n.
Rahayu, F. N. & Widodo, T., 2019. IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN
HEWAN UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID. Yogyakarta: s.n
DOI: https://doi.org/10.33365/jatika.v3i1.1862
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Teja Pratama

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak (JATIKA)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Program Studi S1 Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Phone : 0721 70 20 22
Website : http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/informatika
Email   : jatika@teknokrat.ac.id
Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak (JATIKA) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.