Peningkatan Layanan Konsumen dengan Aplikasi E-Marketing
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Fatta, H., 2007, Analisis dan Perancangan Sistem Informasi untuk Keunggulan Bersaing Perusahaan dan Organisasi Modern. Yogyakarta: Andi Offset.
Alexander F. K. Sibero. 2011. Kitab Suci Web Programming. Yogyakarta : Mediakom
Enterprise, J, 2014. MySQL untuk Pemula. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Hartono, Jogiyanto. 2014. Metode Penelitian Bisnis . Edisi Ke-6. Yogyakarta.Universitas Gadjah Mada.
Huda 2009. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Jogjakarta: Pustaka Belajar.
Indrajani, Olivia, Megaria dan Christina, 2007, Analisis Dan Perancangan Aplikasi E-Marketing Pada Pt. Alpha Cipta Computind. ISSN: 1907-5022
Kotler, Kevin Lane, Philip & Gary Armstrong, 2018, Principles Of Makeiting. 17e Global Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Kevin Lane, Philip & Gary Armstrong, 2014, Printiple Of Makeiting. 15th Ediiton. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Ladjamudin, Al-Bahra Bin. 2013. Analisis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Madcoms. (2008), Panduan Lengkap Adobe Dreamweaver CS3, Andi Publisher, Madiun.
Mcleod, Raymond dan George Schell. 2012. Management Information System, 8th Edition, Prentice-Hall, New Jersey.
Milician. 2012. Dreamweaver CS3 Basic. USA: University Florida Penerbit Andi
Moenir, H.A.S. 2010. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Bumi Aksara. Jakarta
Mohammed, Rafi A., et al. 2003. Internet Marketing Building Advantage In A Networked Economy, Second Edition. McGraw-Hill / Irwin, New York.
Nugroho, Bunafit. 2013. Dasar Pemograman Web PHP – MySQL dengan Dreamweaver. Yogyakarta : Gava Media
Purwanto, Sumbaryadi dan Sarmadi. 2018. E-Crm Berbasis Web Pada Sistem Informasi Penjualan Funiture. ISSN: 1978-1946
Rosa A.S, M. Shalahuddin, 2013, Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorrientasi Objek, Bandung: Andi Offset.
Santi dan Putra. 2016. Rancang Bangun E-Marketing Ahass 05820 Cv.Mitra Tirto Agung Blitar Berbasis Web. ISSn : 1978-5232
Sari. 2014. Perancangan Dan Pengembangan Web Dengan Strategi E-Marketing Pada PT.Columbindo Perdana. ISSN: 1454-1946
Scoot Faranello, 2012, Balsamiq Wireframes Quickstart Guide.
STMIK, 2015, Petunjuk Penulisan Proposal. Bandarlampung. Teknokrat.
Sugiyono. 2012.Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta
Suherdi.2016. Implementasi Uml & Use Case E – Marketing Promotion Campus ( Studi Kasus Pada Politeknik Ganesha Medan ). ISSN : 2541-1330
Suryanto, Pribadi dan Rahadini. 2012. Perancangan Dan Analisis Aplikasi E-Marketing Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan. ISSN: 1936-8801
Sutabri, Tata. 2012. Analisis Sistem Informasi. Yogyakarta : Andi Offset.
Taufiq, Rahmat. 2013. Sistem Informasi Manajemen, Konsep Dasar, Analisa Dan Metode Pengembangan. Yogyakarta : Graha Ilmu
Wijaya, 2011, Pengembangan Model Prediksi Kesuksesan Produk, Tugas Akhir, Program Studi Teknik Industri, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Yakub 2012. Pengantar Sistem Informasi. Jogjakarta: Graha Ilmu.
Sucipto, A., Hermawan. I., “Sistem Layanan Kesehatan Puskesmas Menggunakan Framework YII”. TeknoKompak, 11(2), p. 61. 2017.
Fitriyana, F. and Sucipto, A., “Sistem Informasi Penjualan oleh Sales Marketing Pada PT Erlangga Mahameru”. Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi, 1(1), pp.105-110. 2020.
DOI: https://doi.org/10.33365/jiiti.v2i1.957
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by Universitas Teknokrat Indonesia Organized by S1 Teknologi Informasi, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Teknokrat Indonesia W: http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/teknologiinformasi/index E : jiiti@teknokrat.ac.id. Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhan Ratu, Bandarlampung |
Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi (JIITI) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.