Jurnal Teknik Sipil

 
 

Jurnal SENDI merupakan Jurnal Ilmiah Mahasiswa yang diterbitkan oleh Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia.

Jurnal SENDI diterbitkan dua kali dalam setahun yang terbit pada bulan Juli dan Desember. Artikel yang dikirimkan akan melalui proses review dan pengumpulan artikel dilaksanakan dalam waktu 3 bulan sebelum bulan penerbitan. 

Pengumpulan artikel ilmiah dapat dilakukan dengan mengirimkan artikel melalui OJS dengan Terlebih dahulu melakukan registrasi dan login menggunakan akun yang telah dibuat. Setiap artikel yang dipublikasikan tidak dikenakan biaya publikasi 

Artikel ilmiah yang di kumpulkan akan direview oleh reviewers. Sebelum dikumpulkan pastikan bahwa artikel yang dikirimkan menggunakan template artikel ilmiah jurnal

Pengumpulan Online

Sudah memiliki Username/Password untuk Jurnal SENDI? GO TO LOGIN

Belum memiliki username/password? GO TO REGISTRATION

Announcements

 

CALL FOR PAPER

 
Kami mengundang Dosen, Mahasiswa, Guru, Peneliti, atau Praktisi Pendidikan untuk berkontribusi pada Jurnal SENDI Volume 2 Nomor 1 Tahun 2021 yang akan terbit pada Juni 2021 dengan batas akhir penyerahan artikel pada 15 Mei 2021.  
Posted: 2021-04-01 More...
 
More Announcements...