PERANCANGAN APLIKASI GAME FIGHTING 2 DIMENSI DENGAN TEMA KARAKTER NUSANTARA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahdan, S. and Setiawansyah, S. (2020) ‘Pengembangan Sistem Informasi Geografis Untuk Pendonor Darah Tetap di Bandar Lampung dengan Algoritma Dijkstra berbasis Android’, Jurnal Sains dan Informatika: Research of Science and Informatic, 6(2), pp. 67–77.
Christiantho, D. (2017) ‘Ini 8 Jenis Genre Game dan Sub Genre-nya’, Ini Game.
Dwiperdana, A. (2013) ‘Construct 2: Menggerakkan karakter tanpa programming’.
Ismail, I. A. et al. (2007) ‘Game Theory Using Genetic Algorithms.’, in World Congress on Engineering, pp. 61–64.
Kurniawan, I., Setiawansyah and Nuralia (2020) ‘PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN PAHLAWAN INDONESIA DENGAN MARKER’, Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak, 1(1), pp. 9–16.
Nurmanto, D. and Gunawan, R. D. (2020) ‘PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY DALAM APLIKASI MAGIC BOOK PENGENALAN PROFESI UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI’, 1(1), pp. 36–42.
Purnama, S., Megawaty, D. A. and Fernando, Y. (2018) ‘Penerapan Algoritma A Star Untuk Penentuan Jarak Terdekat Wisata Kuliner di Kota Bandarlampung’, Jurnal teknoinfo, 12(1), pp. 28–32.
Riskiono, S. D. and Reginal, U. (2018) ‘Sistem Informasi Pelayanan Jasa Tour Dan Travel Berbasis Web (Studi Kasus Smart Tour)’, Informasi Dan Komputer, 06(02), pp. 51–62.
Sintaro, S., Ramdani, R. and Samsugi, S. (2020) ‘Rancang Bangun Game Edukasi Tempat Bersejarah Di’, 1(1), pp. 51–57.
Tanjung, M. A. P. (2013) ‘Analisis Pengaruh Storytelling Terhadap Game Lorong Waktu–Pangeran Diponegoro Sebagai Media Edukasi Sejarah’, Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA).
DOI: https://doi.org/10.33365/jatika.v1i2.619
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Reno Renaldi Pratama, Ade Surahman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak (JATIKA)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Program Studi S1 Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Phone : 0721 70 20 22
Website : http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/informatika
Email : [email protected]
Jurnal Informatika dan Rekayasa Perangkat Lunak (JATIKA) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.